detikcom

Tanggapan XL untuk Keluhan Bapak Daniel

Turina Farouk - suaraPembaca
Selasa, 04/06/2013 09:50 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan Bapak Daniel di Detik.com (02/06/2013) berjudul "Sistem XL Salah Mendeteksi OS Blackberry Pengguna", kami telah menghubungi Bapak Daniel untuk menyampaikan permohonan maaf.

Kami juga telah menindaklanjuti keluhan tersebut dan memberikan penjelasan atas keluhan yang dialami. Bapak Daniel dapat menerima penjelasan yang disampaikan.

Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan agar dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi dimasa mendatang. Kami senantiasa terbuka untuk menerima masukan serta kritik dalam melakukan perbaikan layanan kami.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Turina Farouk
Vice President Corporate Communication XL


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?