detikcom

Mesin Setor Tunai BCA Bermasalah, Proses Pengembalian Uang Lama

Yosha Dwinara - suaraPembaca
Rabu, 27/03/2013 09:16 WIB
Bandung - (BCA sudah mengganti uang saya sesuai dengan jumlah yang ada)

Sabtu, 23 Maret 2013 sekitar pukul 12.30 saya melakukan transaksi di mesin setor tunai BCA Suniaraja sebesar Rp 1.550.000 dengan pecahan Rp. 100.000 dan Rp. 50.000.

Namun setelah itu mesin tersebut lama sekali tidak merespon dan kemudian tiba-tiba transaksi dibatalkan. Bukti transaksi tidak keluar dan saldo tidak bertambah.

Saya menghubungi HaloBCA dan diharuskan menunggu 7 hari kerja dan diberikan nomor panduan 21234987.

Yang ingin saya menanyakan adalah mengapa proses pengembalian uang memakan waktu sedemikian lama? Padahal ini adalah kesalahan dari mesin tersebut bukan kesalahan kami.

Mengingat saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk biaya kuliah, apa tidak ada pertimbangan seandainya nasabah sangat membutuhkan uang tersebut?


Yosha Dwinara
Jl. Luna IV Bandung
yosharipuddin@hotmail.com
08999771015


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?