detikcom

Mesin Setor Tunai BCA Bermasalah, Proses Pengembalian Uang Lama

Yosha Dwinara - suaraPembaca
Rabu, 27/03/2013 09:16 WIB
Bandung - (BCA sudah mengganti uang saya sesuai dengan jumlah yang ada)

Sabtu, 23 Maret 2013 sekitar pukul 12.30 saya melakukan transaksi di mesin setor tunai BCA Suniaraja sebesar Rp 1.550.000 dengan pecahan Rp. 100.000 dan Rp. 50.000.

Namun setelah itu mesin tersebut lama sekali tidak merespon dan kemudian tiba-tiba transaksi dibatalkan. Bukti transaksi tidak keluar dan saldo tidak bertambah.

Saya menghubungi HaloBCA dan diharuskan menunggu 7 hari kerja dan diberikan nomor panduan 21234987.

Yang ingin saya menanyakan adalah mengapa proses pengembalian uang memakan waktu sedemikian lama? Padahal ini adalah kesalahan dari mesin tersebut bukan kesalahan kami.

Mengingat saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk biaya kuliah, apa tidak ada pertimbangan seandainya nasabah sangat membutuhkan uang tersebut?


Yosha Dwinara
Jl. Luna IV Bandung
yosharipuddin@hotmail.com
08999771015


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?