detikcom

Bengkel Bajaj Andalan Sakti Bekasi Bangkrut?

Muhammad Kamil Pasha - suaraPembaca
Selasa, 15/01/2013 13:18 WIB
Jakarta - Saya pemilik motor Bajaj Pulsar 200cc warna biru, tahun 2008. Pada hari Rabu, 2 Januari 2012, saya membawa motor saya untuk di servis ke bengkel Bajaj BAS (Bajaj Andalan Sakti) Bekasi yang beralamat di Jl Jend Sudirman 16 ABC.

Ternyata bengkel tersebut sudah ditutup, tidak ada aktivitas apapun disana, selain itu logo Bajaj, peralatan bengkel dan showroom sudah tidak ada lagi.

Saya kecewa karena tutupnya bengkel tersebut tanpa ad pemberitahuan resmi kepada konsumen, bahkan di website resmi Bajaj Auto Indonesia (BAI) dan website Bajaj Andalan Sakti masih mencantumkan Bengkel Bajaj BAS Bekasi.

Sebelumnya saya memutuskan membeli Bajaj Pulsar 200 pada tahun 2008 dikarenakan terdapat bengkel dan dealer yang berada dekat dengan tempat tinggal saya.

Semoga dengan terbitnya surat ini, Bajaj Auto Indonesia dan Bajaj Andalan Sakti meghilangkan Bengkel Bajaj Andalan Sakti Bekasi dari daftarnya, agar tidak ada konsumen yang 'kecele'.

Dengan ditutupnya bengkel tersebut pastinya akan menyulitkan kami warga Bekasi Barat untuk melakukan service motor Bajaj kesayangan kami.


Muhammad Kamil Pasha
Duta Kranji, Bintara, Bekasi Barat
mkpashash@gmail.com
085720284457

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?