detikcom

Bengkel Bajaj Andalan Sakti Bekasi Bangkrut?

Muhammad Kamil Pasha - suaraPembaca
Selasa, 15/01/2013 13:18 WIB
Jakarta - Saya pemilik motor Bajaj Pulsar 200cc warna biru, tahun 2008. Pada hari Rabu, 2 Januari 2012, saya membawa motor saya untuk di servis ke bengkel Bajaj BAS (Bajaj Andalan Sakti) Bekasi yang beralamat di Jl Jend Sudirman 16 ABC.

Ternyata bengkel tersebut sudah ditutup, tidak ada aktivitas apapun disana, selain itu logo Bajaj, peralatan bengkel dan showroom sudah tidak ada lagi.

Saya kecewa karena tutupnya bengkel tersebut tanpa ad pemberitahuan resmi kepada konsumen, bahkan di website resmi Bajaj Auto Indonesia (BAI) dan website Bajaj Andalan Sakti masih mencantumkan Bengkel Bajaj BAS Bekasi.

Sebelumnya saya memutuskan membeli Bajaj Pulsar 200 pada tahun 2008 dikarenakan terdapat bengkel dan dealer yang berada dekat dengan tempat tinggal saya.

Semoga dengan terbitnya surat ini, Bajaj Auto Indonesia dan Bajaj Andalan Sakti meghilangkan Bengkel Bajaj Andalan Sakti Bekasi dari daftarnya, agar tidak ada konsumen yang 'kecele'.

Dengan ditutupnya bengkel tersebut pastinya akan menyulitkan kami warga Bekasi Barat untuk melakukan service motor Bajaj kesayangan kami.


Muhammad Kamil Pasha
Duta Kranji, Bintara, Bekasi Barat
mkpashash@gmail.com
085720284457

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?