detikcom

Bengkel Bajaj Andalan Sakti Bekasi Bangkrut?

Muhammad Kamil Pasha - suaraPembaca
Selasa, 15/01/2013 13:18 WIB
Jakarta - Saya pemilik motor Bajaj Pulsar 200cc warna biru, tahun 2008. Pada hari Rabu, 2 Januari 2012, saya membawa motor saya untuk di servis ke bengkel Bajaj BAS (Bajaj Andalan Sakti) Bekasi yang beralamat di Jl Jend Sudirman 16 ABC.

Ternyata bengkel tersebut sudah ditutup, tidak ada aktivitas apapun disana, selain itu logo Bajaj, peralatan bengkel dan showroom sudah tidak ada lagi.

Saya kecewa karena tutupnya bengkel tersebut tanpa ad pemberitahuan resmi kepada konsumen, bahkan di website resmi Bajaj Auto Indonesia (BAI) dan website Bajaj Andalan Sakti masih mencantumkan Bengkel Bajaj BAS Bekasi.

Sebelumnya saya memutuskan membeli Bajaj Pulsar 200 pada tahun 2008 dikarenakan terdapat bengkel dan dealer yang berada dekat dengan tempat tinggal saya.

Semoga dengan terbitnya surat ini, Bajaj Auto Indonesia dan Bajaj Andalan Sakti meghilangkan Bengkel Bajaj Andalan Sakti Bekasi dari daftarnya, agar tidak ada konsumen yang 'kecele'.

Dengan ditutupnya bengkel tersebut pastinya akan menyulitkan kami warga Bekasi Barat untuk melakukan service motor Bajaj kesayangan kami.


Muhammad Kamil Pasha
Duta Kranji, Bintara, Bekasi Barat
mkpashash@gmail.com
085720284457

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?