detikcom

Pizza Hut Pekanbaru Mengecewakan

Lila Dewata - suaraPembaca
Selasa, 04/10/2011 14:36 WIB
Pekanbaru - Sabtu, 1 Oktober 2011 kami sekeluarga datang ke Pizza Hut Jl. Sudirman Pekanbaru untuk merayakan ulang tahun anak kami, setelah menunggu beberapa saat kami dipersilahkan duduk dan diberikan daftar menu.

Setelah order dicatat dan kami konfirmasi ulang sudah benar, sekitar 15 menit menunggu belum juga datang, dan katanya masih diproses. Satu jam kemudian pesananpun belum juga diantarkan, bahkan pelanggan yang datang belakangan bisa lebih cepat dilayani.

Karena terlalu lama menunggu kami tanyakan ke petugas dan pesanan kami ternyata belum diinput di komputer, mereka meminta maaf dengan alasan kekurangan orang. Jadi sekian lama kami menunggu, pesanan kami belum diproses sama sekali.


Lila Dewata
Graha Sakuntala B2 Jl. Banda Aceh, Pekanbaru
liladewata@gmail.com
08192161136

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?