detikcom

Pizza Hut Pekanbaru Mengecewakan

Lila Dewata - suaraPembaca
Selasa, 04/10/2011 14:36 WIB
Pekanbaru - Sabtu, 1 Oktober 2011 kami sekeluarga datang ke Pizza Hut Jl. Sudirman Pekanbaru untuk merayakan ulang tahun anak kami, setelah menunggu beberapa saat kami dipersilahkan duduk dan diberikan daftar menu.

Setelah order dicatat dan kami konfirmasi ulang sudah benar, sekitar 15 menit menunggu belum juga datang, dan katanya masih diproses. Satu jam kemudian pesananpun belum juga diantarkan, bahkan pelanggan yang datang belakangan bisa lebih cepat dilayani.

Karena terlalu lama menunggu kami tanyakan ke petugas dan pesanan kami ternyata belum diinput di komputer, mereka meminta maaf dengan alasan kekurangan orang. Jadi sekian lama kami menunggu, pesanan kami belum diproses sama sekali.


Lila Dewata
Graha Sakuntala B2 Jl. Banda Aceh, Pekanbaru
liladewata@gmail.com
08192161136

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
57%
Kontra
43%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?