detikcom

Pizza Hut Pekanbaru Mengecewakan

Lila Dewata - suaraPembaca
Selasa, 04/10/2011 14:36 WIB
Pekanbaru - Sabtu, 1 Oktober 2011 kami sekeluarga datang ke Pizza Hut Jl. Sudirman Pekanbaru untuk merayakan ulang tahun anak kami, setelah menunggu beberapa saat kami dipersilahkan duduk dan diberikan daftar menu.

Setelah order dicatat dan kami konfirmasi ulang sudah benar, sekitar 15 menit menunggu belum juga datang, dan katanya masih diproses. Satu jam kemudian pesananpun belum juga diantarkan, bahkan pelanggan yang datang belakangan bisa lebih cepat dilayani.

Karena terlalu lama menunggu kami tanyakan ke petugas dan pesanan kami ternyata belum diinput di komputer, mereka meminta maaf dengan alasan kekurangan orang. Jadi sekian lama kami menunggu, pesanan kami belum diproses sama sekali.


Lila Dewata
Graha Sakuntala B2 Jl. Banda Aceh, Pekanbaru
liladewata@gmail.com
08192161136

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?