detikcom

Pizza Hut Pekanbaru Mengecewakan

Lila Dewata - suaraPembaca
Selasa, 04/10/2011 14:36 WIB
Pekanbaru - Sabtu, 1 Oktober 2011 kami sekeluarga datang ke Pizza Hut Jl. Sudirman Pekanbaru untuk merayakan ulang tahun anak kami, setelah menunggu beberapa saat kami dipersilahkan duduk dan diberikan daftar menu.

Setelah order dicatat dan kami konfirmasi ulang sudah benar, sekitar 15 menit menunggu belum juga datang, dan katanya masih diproses. Satu jam kemudian pesananpun belum juga diantarkan, bahkan pelanggan yang datang belakangan bisa lebih cepat dilayani.

Karena terlalu lama menunggu kami tanyakan ke petugas dan pesanan kami ternyata belum diinput di komputer, mereka meminta maaf dengan alasan kekurangan orang. Jadi sekian lama kami menunggu, pesanan kami belum diproses sama sekali.


Lila Dewata
Graha Sakuntala B2 Jl. Banda Aceh, Pekanbaru
liladewata@gmail.com
08192161136

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?