detikcom

Purna Jual Modem Smart tak Berkomitmen

Abu Hanafiah - suaraPembaca
Kamis, 23/06/2011 15:04 WIB
Jakarta - Beberapa bulan yang lalu saya membeli modem wifi Smart RE 251. Setelah di pakai selama 2 bulan modem mengalami kerusakan.

Modem saya diperbaiki di counter Smart di Depok selama hampir satu bulan, namun sesampainya di rumah ternyata modem belum dapat di gunakan.

Saya kembali lagi ke counter di Depok untuk claim, tetapi sampai sekarang hampir tiga bulan tidak ada kabar beritanya. Saya sudah menyampaikan keluhan ke Customer Care Smart, tetapi hingga saat ini hanya janji-janji saja yang di berikan, tidak pernah ada realisasinya. Seolah-oleh pihak Smart lepas tangan terhadap permasalahan yang terjadi.

Saya menilai bahwa pihak Smart tidak memiliki komitmen terhadap purna jual produk yang di dijual.


Abu Hanafiah
Jl Teratai Raya Blok A2/10 Depok
abew@liviners.com
08159712164

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?