detikcom

Purna Jual Modem Smart tak Berkomitmen

Abu Hanafiah - suaraPembaca
Kamis, 23/06/2011 15:04 WIB
Jakarta - Beberapa bulan yang lalu saya membeli modem wifi Smart RE 251. Setelah di pakai selama 2 bulan modem mengalami kerusakan.

Modem saya diperbaiki di counter Smart di Depok selama hampir satu bulan, namun sesampainya di rumah ternyata modem belum dapat di gunakan.

Saya kembali lagi ke counter di Depok untuk claim, tetapi sampai sekarang hampir tiga bulan tidak ada kabar beritanya. Saya sudah menyampaikan keluhan ke Customer Care Smart, tetapi hingga saat ini hanya janji-janji saja yang di berikan, tidak pernah ada realisasinya. Seolah-oleh pihak Smart lepas tangan terhadap permasalahan yang terjadi.

Saya menilai bahwa pihak Smart tidak memiliki komitmen terhadap purna jual produk yang di dijual.


Abu Hanafiah
Jl Teratai Raya Blok A2/10 Depok
abew@liviners.com
08159712164

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?