detikcom

Service Center Blackberry CTN Mengecewakan

Arie Prabowo Tjahjo - suaraPembaca
Selasa, 19/04/2011 11:11 WIB
Jakarta - Saya memakai Blackberry Gemini Curve 8520 dari November 2010. Tetapi baru dipakai sekitar 4 bulan BB tersebut mengalami masalah, trackpad sering tidak berfungsi dan sinyal naik turun (sebelumnya normal).

Pada tanggal 17 Maret 2011 saya bawa ke Service Center PT. Trikomsel Oke di Kelapa Gading. Saya disuruh menunggu sekitar 14 hari, ternyata setelah menunggu 14 hari lamanya Garansi BB saya malah divonis VOID alias di tolak garansinya dengan alasan board bengkok dan dikatakan karena kesalahan pemakaian.

Selama ini saya menggunakan BB tersebut dengan sangat normal. Yang membuat kecewa lagi, saya ditawarkan penggantian dengan unit baru tetapi disuruh membayar dengan harga normal dipotong dengan 60 USD. Lalu buat apa CTN memberikan Garansi 2 tahun

Anehnya lagi setelah saya complain, malah saya yang disuruh menelepon pihak yang terkait dalam hal ini pihak TAM. Bukannya ini pihak CTN malah melempar tanggung jawab?


Arie Prabowo Tjahjo
Cibubur, Jakarta Timur
arie_tjahjo08@yahoo.com
08568880659

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?