detikcom

Service Center Blackberry CTN Mengecewakan

Arie Prabowo Tjahjo - suaraPembaca
Selasa, 19/04/2011 11:11 WIB
Jakarta - Saya memakai Blackberry Gemini Curve 8520 dari November 2010. Tetapi baru dipakai sekitar 4 bulan BB tersebut mengalami masalah, trackpad sering tidak berfungsi dan sinyal naik turun (sebelumnya normal).

Pada tanggal 17 Maret 2011 saya bawa ke Service Center PT. Trikomsel Oke di Kelapa Gading. Saya disuruh menunggu sekitar 14 hari, ternyata setelah menunggu 14 hari lamanya Garansi BB saya malah divonis VOID alias di tolak garansinya dengan alasan board bengkok dan dikatakan karena kesalahan pemakaian.

Selama ini saya menggunakan BB tersebut dengan sangat normal. Yang membuat kecewa lagi, saya ditawarkan penggantian dengan unit baru tetapi disuruh membayar dengan harga normal dipotong dengan 60 USD. Lalu buat apa CTN memberikan Garansi 2 tahun

Anehnya lagi setelah saya complain, malah saya yang disuruh menelepon pihak yang terkait dalam hal ini pihak TAM. Bukannya ini pihak CTN malah melempar tanggung jawab?


Arie Prabowo Tjahjo
Cibubur, Jakarta Timur
arie_tjahjo08@yahoo.com
08568880659

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?