detikcom

Service Center Blackberry CTN Mengecewakan

Arie Prabowo Tjahjo - suaraPembaca
Selasa, 19/04/2011 11:11 WIB
Jakarta - Saya memakai Blackberry Gemini Curve 8520 dari November 2010. Tetapi baru dipakai sekitar 4 bulan BB tersebut mengalami masalah, trackpad sering tidak berfungsi dan sinyal naik turun (sebelumnya normal).

Pada tanggal 17 Maret 2011 saya bawa ke Service Center PT. Trikomsel Oke di Kelapa Gading. Saya disuruh menunggu sekitar 14 hari, ternyata setelah menunggu 14 hari lamanya Garansi BB saya malah divonis VOID alias di tolak garansinya dengan alasan board bengkok dan dikatakan karena kesalahan pemakaian.

Selama ini saya menggunakan BB tersebut dengan sangat normal. Yang membuat kecewa lagi, saya ditawarkan penggantian dengan unit baru tetapi disuruh membayar dengan harga normal dipotong dengan 60 USD. Lalu buat apa CTN memberikan Garansi 2 tahun

Anehnya lagi setelah saya complain, malah saya yang disuruh menelepon pihak yang terkait dalam hal ini pihak TAM. Bukannya ini pihak CTN malah melempar tanggung jawab?


Arie Prabowo Tjahjo
Cibubur, Jakarta Timur
arie_tjahjo08@yahoo.com
08568880659

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?