detikcom

Respon Cepat PT KAI DAOP V Stasiun Purwokerto

Jonatan Gunawan - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 15:05 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan surat pembaca yang kami kirimkan pada tanggal 30 Januari 2011, maka pada hari ini tanggal 01 Februari 2011 kami diterima oleh Bapak Priyanto selaku Kepala Stasiusn Purwokerto.

Bapak Priyanto sangat tanggap dalam merespon keluhan kami di Suara pembaca detik.com yang berjudul "PT KAI DAOP V Tidak Teliti Dalam Pembatalan Tiket" dan memberi solusi penggantian uang tiket.

Seandainya semua karywan PT KAIĀ  seperti Bpk Priyanto dalam menjalankan tugas, maka saya sangat percaya bahwa semua image buruk tentang pelayanan kereta api dengan sendiri akan hilang.

Kepada PT KAI, khususnya kepada Bpk Priyanto sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas Respon Cepat yang sudah bapak berikan. Semoga peristiwa ini menjdai pembelajaran bagi kita semua untuk lebih meningkatkan keprofesionalan dalam segi pelayanan.

Kepada detikcom, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya keluhan kami ini.

Jonatan Gunawan
Per ketapang Indah D1/67, Sokaraja Purwokerto
rayyaperkasa@yahoo.com
085726175051


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?