detikcom

Respon Cepat PT KAI DAOP V Stasiun Purwokerto

Jonatan Gunawan - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 15:05 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan surat pembaca yang kami kirimkan pada tanggal 30 Januari 2011, maka pada hari ini tanggal 01 Februari 2011 kami diterima oleh Bapak Priyanto selaku Kepala Stasiusn Purwokerto.

Bapak Priyanto sangat tanggap dalam merespon keluhan kami di Suara pembaca detik.com yang berjudul "PT KAI DAOP V Tidak Teliti Dalam Pembatalan Tiket" dan memberi solusi penggantian uang tiket.

Seandainya semua karywan PT KAI  seperti Bpk Priyanto dalam menjalankan tugas, maka saya sangat percaya bahwa semua image buruk tentang pelayanan kereta api dengan sendiri akan hilang.

Kepada PT KAI, khususnya kepada Bpk Priyanto sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas Respon Cepat yang sudah bapak berikan. Semoga peristiwa ini menjdai pembelajaran bagi kita semua untuk lebih meningkatkan keprofesionalan dalam segi pelayanan.

Kepada detikcom, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya keluhan kami ini.

Jonatan Gunawan
Per ketapang Indah D1/67, Sokaraja Purwokerto
rayyaperkasa@yahoo.com
085726175051


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
53%
Kontra
47%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?