detikcom

Respon Cepat PT KAI DAOP V Stasiun Purwokerto

Jonatan Gunawan - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 15:05 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan surat pembaca yang kami kirimkan pada tanggal 30 Januari 2011, maka pada hari ini tanggal 01 Februari 2011 kami diterima oleh Bapak Priyanto selaku Kepala Stasiusn Purwokerto.

Bapak Priyanto sangat tanggap dalam merespon keluhan kami di Suara pembaca detik.com yang berjudul "PT KAI DAOP V Tidak Teliti Dalam Pembatalan Tiket" dan memberi solusi penggantian uang tiket.

Seandainya semua karywan PT KAIĀ  seperti Bpk Priyanto dalam menjalankan tugas, maka saya sangat percaya bahwa semua image buruk tentang pelayanan kereta api dengan sendiri akan hilang.

Kepada PT KAI, khususnya kepada Bpk Priyanto sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas Respon Cepat yang sudah bapak berikan. Semoga peristiwa ini menjdai pembelajaran bagi kita semua untuk lebih meningkatkan keprofesionalan dalam segi pelayanan.

Kepada detikcom, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya keluhan kami ini.

Jonatan Gunawan
Per ketapang Indah D1/67, Sokaraja Purwokerto
rayyaperkasa@yahoo.com
085726175051


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?