detikcom

Respon Cepat PT KAI DAOP V Stasiun Purwokerto

Jonatan Gunawan - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 15:05 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan surat pembaca yang kami kirimkan pada tanggal 30 Januari 2011, maka pada hari ini tanggal 01 Februari 2011 kami diterima oleh Bapak Priyanto selaku Kepala Stasiusn Purwokerto.

Bapak Priyanto sangat tanggap dalam merespon keluhan kami di Suara pembaca detik.com yang berjudul "PT KAI DAOP V Tidak Teliti Dalam Pembatalan Tiket" dan memberi solusi penggantian uang tiket.

Seandainya semua karywan PT KAI  seperti Bpk Priyanto dalam menjalankan tugas, maka saya sangat percaya bahwa semua image buruk tentang pelayanan kereta api dengan sendiri akan hilang.

Kepada PT KAI, khususnya kepada Bpk Priyanto sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas Respon Cepat yang sudah bapak berikan. Semoga peristiwa ini menjdai pembelajaran bagi kita semua untuk lebih meningkatkan keprofesionalan dalam segi pelayanan.

Kepada detikcom, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya keluhan kami ini.

Jonatan Gunawan
Per ketapang Indah D1/67, Sokaraja Purwokerto
rayyaperkasa@yahoo.com
085726175051


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?