detikcom

Respon Cepat PT KAI DAOP V Stasiun Purwokerto

Jonatan Gunawan - suaraPembaca
Selasa, 01/02/2011 15:05 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan surat pembaca yang kami kirimkan pada tanggal 30 Januari 2011, maka pada hari ini tanggal 01 Februari 2011 kami diterima oleh Bapak Priyanto selaku Kepala Stasiusn Purwokerto.

Bapak Priyanto sangat tanggap dalam merespon keluhan kami di Suara pembaca detik.com yang berjudul "PT KAI DAOP V Tidak Teliti Dalam Pembatalan Tiket" dan memberi solusi penggantian uang tiket.

Seandainya semua karywan PT KAIĀ  seperti Bpk Priyanto dalam menjalankan tugas, maka saya sangat percaya bahwa semua image buruk tentang pelayanan kereta api dengan sendiri akan hilang.

Kepada PT KAI, khususnya kepada Bpk Priyanto sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas Respon Cepat yang sudah bapak berikan. Semoga peristiwa ini menjdai pembelajaran bagi kita semua untuk lebih meningkatkan keprofesionalan dalam segi pelayanan.

Kepada detikcom, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya keluhan kami ini.

Jonatan Gunawan
Per ketapang Indah D1/67, Sokaraja Purwokerto
rayyaperkasa@yahoo.com
085726175051


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?