detikcom

Penyelesaian KTA Bank DBS Indonesia Untuk Bapak Jajat Supriatna

Sukiwan - suaraPembaca
Jumat, 31/12/2010 11:03 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Jajat Supriatna pada tanggal 29 Desember 2010, berjudul "KTA DBS Menjebak Nasabah,".Kami informasikan bahwa kami telah menghubungi yang bersangkutan dan telah mengklarifikasi ketidaknyamanan yang dialami beliau.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih pada Bapak Jajat Supriatna atas perhatiannya bagi kami untuk senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kami sebagaimana komitmen kami selama ini.

Hormat kami

Sukiwan
Head of Consumer Finance
PT Bank DBS Indonesia


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?