detikcom

Penyelesaian KTA Bank DBS Indonesia Untuk Bapak Jajat Supriatna

Sukiwan - suaraPembaca
Jumat, 31/12/2010 11:03 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Jajat Supriatna pada tanggal 29 Desember 2010, berjudul "KTA DBS Menjebak Nasabah,".Kami informasikan bahwa kami telah menghubungi yang bersangkutan dan telah mengklarifikasi ketidaknyamanan yang dialami beliau.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih pada Bapak Jajat Supriatna atas perhatiannya bagi kami untuk senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kami sebagaimana komitmen kami selama ini.

Hormat kami

Sukiwan
Head of Consumer Finance
PT Bank DBS Indonesia


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?