detikcom

Lamanya Pembuatan Kartu GFF dari Garuda

Kris - suaraPembaca
Jumat, 10/12/2010 14:39 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Saya telah mengajukan pembuatan GFF Card sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, sampai saat ini kartu permanen belum juga diterima.

Saya coba telepon ke nomor 021 6258118. Namun, nomor tersebut selalu sibuk. Untuk itu mohon informasi dari GFF Center. Sebenarnya berapa lama proses pembuatan Kartu GFF tersebut.

Sebagai informasi nomor kartu sementara saya No 819 290 732. Saat ini saya masih memakai kertas biru sementara yang dikeluarkan oleh GFF.

Saya tunggu informasinya. Terima kasih.

Kris
Palembang
chriez82@yahoo.co.id
0811715383



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?