detikcom

Lamanya Pembuatan Kartu GFF dari Garuda

Kris - suaraPembaca
Jumat, 10/12/2010 14:39 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Saya telah mengajukan pembuatan GFF Card sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, sampai saat ini kartu permanen belum juga diterima.

Saya coba telepon ke nomor 021 6258118. Namun, nomor tersebut selalu sibuk. Untuk itu mohon informasi dari GFF Center. Sebenarnya berapa lama proses pembuatan Kartu GFF tersebut.

Sebagai informasi nomor kartu sementara saya No 819 290 732. Saat ini saya masih memakai kertas biru sementara yang dikeluarkan oleh GFF.

Saya tunggu informasinya. Terima kasih.

Kris
Palembang
chriez82@yahoo.co.id
0811715383



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?