detikcom

Penyelesaian Tagihan Indovision untuk Bapak Abdurrahman Azzam

Handiomono - Head of Corporate Communication - suaraPembaca
Sabtu, 20/11/2010 10:12 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca dari Bapak Abdurrahman Azzam pada detik.com, 11 November 2010 dengan judul "Tagihan Indovision Membingungkan", perlu kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi yang bersangkutan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Permasalahan terjadi karena adanya kesalahpahaman mengenai paket tambahan dan periode pembayaran. Tagihan yang diinformasikan adalah untuk periode enam bulan termasuk paket tambahan atas permintaan pelanggan.

Penjelasan detil telah kami sampaikan dan diterima baik oleh Bapak Abdurrahman Azzam pada 15 November 2010. Kini Bapak Abdurrahman Azzam telah dapat menikmati paket tayangan dan tagihan sesuai dengan yang diinginkan.

Handiomono
Head of Corporate Communication
PT MNC SkyVision



(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?