detikcom

Penyelesaian Tagihan Indovision untuk Bapak Abdurrahman Azzam

Handiomono - Head of Corporate Communication - suaraPembaca
Sabtu, 20/11/2010 10:12 WIB
FOTO: /ilus ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca dari Bapak Abdurrahman Azzam pada detik.com, 11 November 2010 dengan judul "Tagihan Indovision Membingungkan", perlu kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi yang bersangkutan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Permasalahan terjadi karena adanya kesalahpahaman mengenai paket tambahan dan periode pembayaran. Tagihan yang diinformasikan adalah untuk periode enam bulan termasuk paket tambahan atas permintaan pelanggan.

Penjelasan detil telah kami sampaikan dan diterima baik oleh Bapak Abdurrahman Azzam pada 15 November 2010. Kini Bapak Abdurrahman Azzam telah dapat menikmati paket tayangan dan tagihan sesuai dengan yang diinginkan.

Handiomono
Head of Corporate Communication
PT MNC SkyVision



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?