detikcom

Promo Netbook Toshiba - Carrefour di Mana-mana Ternyata Stok Sudah Habis

Emirza - suaraPembaca
Senin, 18/10/2010 09:58 WIB
Jakarta - Membaca flyer Carrefour mengenai Promo Netbook Toshiba - Carrefour maka saya tertarik membacanya. Hari Sabtu sore tanggal 16 Oktober saya datang ke Carrefour Lebak Bulus untuk membeli.

Tetapi, sampai di sana ternyata sudah habis dan disarankan ke Carrefour Ciputat karena menurut SPG di Cabang Ciputat masih banyak. Segera saya menuju ke sana dan ternyata di Carrefour Ciputat pun sudah habis.

Kenapa Carrefour masih membuat promonya di mana-mana kalau tidak siap dengan stocknya?

Emirza
emirza_oi@yahoo.co.id
081905801115
Jl Mawar Bukit Nusa Indah Tangerang



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?