detikcom

Sering Kejadian Kehilangan di Toko Joshua Sidoarjo

NE Srimulyani - suaraPembaca
Jumat, 03/09/2010 09:45 WIB
Jakarta - Pada 6 Juni 2010 sekitar jam 18.30 saya berbelanja di Toko Baby Joshua di Jalan Gadjah Mada Sidoarjo. Toko itu begitu penuh oleh pembeli yang sangat antusias memilih barang.

Saat saya membayar di kasir dompet saya hilang. Pihak Toko berjanji akan menghubungi saya dan memutarkan CCTV di keesokan harinya. Tetapi, sampai detik ini pun saya belum pernah ditelepon. Padahal, sebelum saya, sekitar jam 5 sore juga ada ibu-ibu yang kehilangan dompetnya.

Begitu saya keluar parkir dan cerita dengan tukang parkir, komentarnya, "loh belum lebaran kok sudah banyak yang kecopetan. Hati-hati Bu, di Joshua sama Toko Wolu memang sering kejadian begini. Terutama menjelang lebaran".

Yang saya sesalkan mengapa toko itu tidak ada satpam atau semacam sistem pengamanan yang membuat nyaman pembeli. Padahal sudah banyak kejadian semacam itu.

Dalam waktu kurang dari 3 jam dua orang kecopetan di dalam toko tentu bukan hal yang wajar. Saya berpesan kepada orang-orang yang mau berbelanja ke sana untuk hati-hati terhadap tas dan barang bawaan. Agar tidak mengalami kejadian serupa.

NE Srimulyani
Perum Taman Sarirogo AM1/20 Sidoarjo
enuduaka@yahoo.com
0888-279-0884



(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?