detikcom

Parkir Motor di Mall Central Park Butuh Perhatian Ekstra

Andoko Dean Lugisto - suaraPembaca
Kamis, 12/08/2010 16:27 WIB
Jakarta - Parkir motor di Mall Central Park Jakarta Barat membutuhkan perhatian ekstra. Setiap pukul 21.00 ketika arus kendaraan padat banyak motor yang melanggar peraturan dan memilih jalur pintas dengan lawan arah. Sungguh berbahaya.

Yang mengantri baik- baik dan mengikuti peraturan menjadi jengkel. Apalagi pihak petugas parkir terkesan sembrono dan menghalalkan cara pintas tersebut.

Saya sempat komplain kepada petugas yang ada di sana. Tapi, ditanggapi dengan dingin dan tidak bersahabat.

Mohon pihak Central Park menanggapi keluhan kami para pelanggan service parkir di sana. Hingga surat ini saya ketik parkir motor di sana masih saja tetap semrawut. Terima Kasih atas perhatiannya.

Andoko Dean Lugisto
Jalan Taman Ratu Blok G3 Nomor 2 Jakarta Barat
email_ke_dean@yahoo.com
02196102916


(msh/msh)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?