detikcom

Siaran Langsung Liga Seri A Italia Menghilang dari Televisi

Nadya Idawati Milanisti - suaraPembaca
Selasa, 19/01/2010 08:22 WIB
Jakarta - Saya adalah penggemar berat Liga Seri A Italia. Tempo hari TV swasta RCTI dan Global TV sempat menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A di layar kaca. Saya pun merasa terhibur sekali.

Tapi, kenapa pada awal tahun 2010 siaran langsung Liga Italia Seri A menghilang dari layar kaca RCTI dan Global TV. Padahal tempo hari pula RCTI dan Global TV sempat berjanji akan menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A sampai akhir kompetisi tapi dengan jatah siaran langsung lebih banyak dipegang oleh Global TV.

Jangan kecewakan para pemirsa RCTI dan Global TV dengan hilangnya siaran langsung Liga Italia Seri A. Saya juga yakin banyak sekali para pecinta Liga Italia Seri A yang kecewa pada RCTI dan Global TV yang tidak lagi menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A.

Saya mungkin salah satu dari sekian juta penduduk Indonesia yang tidak mampu berlangganan televisi berbayar. Jangan kecewakan kami RCTI dan Global TV. Kami mendukungmu untuk siaran langsung Liga Italia Seri A. Tepati janjimu.

Nadya Idawati Milanisti
Jl Genta Raya No 84 Depok 2 Tengah Depok
soninayla@yahoo.com
02133155778


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?