detikcom

Siaran Langsung Liga Seri A Italia Menghilang dari Televisi

Nadya Idawati Milanisti - suaraPembaca
Selasa, 19/01/2010 08:22 WIB
Jakarta - Saya adalah penggemar berat Liga Seri A Italia. Tempo hari TV swasta RCTI dan Global TV sempat menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A di layar kaca. Saya pun merasa terhibur sekali.

Tapi, kenapa pada awal tahun 2010 siaran langsung Liga Italia Seri A menghilang dari layar kaca RCTI dan Global TV. Padahal tempo hari pula RCTI dan Global TV sempat berjanji akan menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A sampai akhir kompetisi tapi dengan jatah siaran langsung lebih banyak dipegang oleh Global TV.

Jangan kecewakan para pemirsa RCTI dan Global TV dengan hilangnya siaran langsung Liga Italia Seri A. Saya juga yakin banyak sekali para pecinta Liga Italia Seri A yang kecewa pada RCTI dan Global TV yang tidak lagi menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A.

Saya mungkin salah satu dari sekian juta penduduk Indonesia yang tidak mampu berlangganan televisi berbayar. Jangan kecewakan kami RCTI dan Global TV. Kami mendukungmu untuk siaran langsung Liga Italia Seri A. Tepati janjimu.

Nadya Idawati Milanisti
Jl Genta Raya No 84 Depok 2 Tengah Depok
soninayla@yahoo.com
02133155778


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?