detikcom

Siaran Langsung Liga Seri A Italia Menghilang dari Televisi

Nadya Idawati Milanisti - suaraPembaca
Selasa, 19/01/2010 08:22 WIB
Jakarta - Saya adalah penggemar berat Liga Seri A Italia. Tempo hari TV swasta RCTI dan Global TV sempat menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A di layar kaca. Saya pun merasa terhibur sekali.

Tapi, kenapa pada awal tahun 2010 siaran langsung Liga Italia Seri A menghilang dari layar kaca RCTI dan Global TV. Padahal tempo hari pula RCTI dan Global TV sempat berjanji akan menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A sampai akhir kompetisi tapi dengan jatah siaran langsung lebih banyak dipegang oleh Global TV.

Jangan kecewakan para pemirsa RCTI dan Global TV dengan hilangnya siaran langsung Liga Italia Seri A. Saya juga yakin banyak sekali para pecinta Liga Italia Seri A yang kecewa pada RCTI dan Global TV yang tidak lagi menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A.

Saya mungkin salah satu dari sekian juta penduduk Indonesia yang tidak mampu berlangganan televisi berbayar. Jangan kecewakan kami RCTI dan Global TV. Kami mendukungmu untuk siaran langsung Liga Italia Seri A. Tepati janjimu.

Nadya Idawati Milanisti
Jl Genta Raya No 84 Depok 2 Tengah Depok
soninayla@yahoo.com
02133155778


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?