detikcom

Siaran Langsung Liga Seri A Italia Menghilang dari Televisi

Nadya Idawati Milanisti - suaraPembaca
Selasa, 19/01/2010 08:22 WIB
Jakarta - Saya adalah penggemar berat Liga Seri A Italia. Tempo hari TV swasta RCTI dan Global TV sempat menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A di layar kaca. Saya pun merasa terhibur sekali.

Tapi, kenapa pada awal tahun 2010 siaran langsung Liga Italia Seri A menghilang dari layar kaca RCTI dan Global TV. Padahal tempo hari pula RCTI dan Global TV sempat berjanji akan menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A sampai akhir kompetisi tapi dengan jatah siaran langsung lebih banyak dipegang oleh Global TV.

Jangan kecewakan para pemirsa RCTI dan Global TV dengan hilangnya siaran langsung Liga Italia Seri A. Saya juga yakin banyak sekali para pecinta Liga Italia Seri A yang kecewa pada RCTI dan Global TV yang tidak lagi menayangkan siaran langsung Liga Italia Seri A.

Saya mungkin salah satu dari sekian juta penduduk Indonesia yang tidak mampu berlangganan televisi berbayar. Jangan kecewakan kami RCTI dan Global TV. Kami mendukungmu untuk siaran langsung Liga Italia Seri A. Tepati janjimu.

Nadya Idawati Milanisti
Jl Genta Raya No 84 Depok 2 Tengah Depok
soninayla@yahoo.com
02133155778


(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?