detikcom

Pemesan Tupperware Ingin Produk Promo Itu Tidak Cuma Satu

Rosiana - suaraPembaca
Jumat, 30/10/2009 13:15 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Segala hormat kepada merk produk Tupperware (PT Pijar Graha Cemerlang) sebagai member saya merasa kecewa. Motto dari Tupperware "Peluang untuk Mengubah Hidup Anda" membuat saya menjadi bertanya. Dengan maksud ingin mendapatkan tambahan dengan menjadi member Tupperware saya kira dalam makna motto merk Tupperware tidak akan menyusahkan membernya.

Tetapi, tidak untuk saya. Ketika saya menjual produk promo saya harus mengambil barang dengan nominal yang ditentukan hanya untuk mendapatkan satu buah produk promo. Sedangkan orang yang memesan barang ingin produk promo itu tidak cuma 1 atau 2 biji. Akhirnya saya tidak bisa mendapatkan barang.

Sebagai member saya mengerti peraturan yang ada di mana di dalamnya tidak terdapat poin yang menekankan member harus membeli produk dengan nilai nominal target yang ditentukan. Saya mohon penjelasan dari Tupperware. Terima kasih atas perhatiannya.

Rosiana
Jl Lontar 7 No 17 Jakarta
rkrisnaningsih@yahoo.com
30014376



(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?