detikcom

Penyelesaian Order Hoka Bento Delivery Sebelumnya Tidak Ada Masalah

Ag Luky Setyaka - PT Eka Bogainti - suaraPembaca
Jumat, 12/06/2009 15:53 WIB
FOTO: /ist.
Jakarta - Menanggapi Bapak Haryadi pada Suara Pembaca detik.com (05/06/2009) yang berjudul "Order Hoka Hoka Bento Delivery Sebelumnya Tidak Ada Masalah", pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami sudah menindaklanjuti masukan yang diberikan dan menghubungi Bapak Haryadi. Bapak Haryadi dapat menerima penjelasan kami dan permasalahan tersebut sudah selesai.

Saat ini, Hoka Hoka Bento memiliki layanan Call Center. Customer Hoka Hoka Bento dapat menikmati layanan ini dengan menghubungi 500505 untuk menikmati
menu-menu spesial Hoka Hoka Bento.

Setiap masukan dan saran menjadi informasi yang sangat berguna untuk meningkatkan pelayanan pada customer. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima bagi customer kami.

Apabila ingin menyampaikan masukan pada Hoka Hoka Bento, Bapak juga dapat mengirimkannya ke Suara Konsumen pada website kami di www.hokahokabento.co.id. Kami nantikan kunjungan Bapak berikutnya di store Hoka Hoka Bento.

Ag Luky Setyaka
PT Eka Bogainti
Jl Raya Poncol No 2 Ciracas Jakarta Timur 13740
egi.luky@hokahokabento.co.id
Tlp. (021) 8711234, 8700440
Fax. (021) 8700445

(msh/msh)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?