detikcom

Penjelasan PT. Frisian atas Keluhan "Undian Susu Bendera Tidak Transparan"

Dhyoti R Basuki - Public Relations Manager - suaraPembaca
Sabtu, 29/03/2008 09:23 WIB
Jakarta - Pertama-tama PT. Frisian Flag Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Winarti yang telah menyampaikan informasi melalui Suara Pembaca detikcom dengan judul "Undian Susu Bendera Tidak Transparan".

Menindaklanjuti hal ini, PT. Frisian Flag Indonesia telah menghubungi Ibu Winarti melalui email dan menindaklanjuti keluhan tersebut sesuai dengan prosedur penanganan keluhan konsumen di PT. Frisian Flag Indonesia.

Mengenai program yang dilakukan oleh PT. Frisian Flag Indonesia adalah Program Ungkapan Kasih yang ditujukan untuk konsumen loyal kami dan sudah mendapatkan izin dari Dinas Sosial Republik Indonesia dengan nomor: 384/HUK-UND/2007. Pengundian pemenang "Program Ungkapan Kasih" ini dilakukan pada tanggal 23 januari 2008 di hadapan notaris dan disaksikan oleh pejabat dari instansi terkait.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frisian Flag Indonesia silakan mengunjungi situs web kami www.frisianflag.co.id atau dapat menghubungi Layanan Peduli Frisian Flag Indonesia pada nomor Telepon Bebas Pulsa 0-80018-21-406, setiap hari Senin-Jumat, 08.00-16.30, atau melalui e-mail: layanan.peduli@frieslandfoods.co.id, atau melalui surat ke PO Box 4047 JKT 13040.

Salam,
Dhyoti R Basuki
Public Relations Manager
PT. Frisian Flag Indonesia
(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?