detikcom

Penjelasan PT. Frisian atas Keluhan "Undian Susu Bendera Tidak Transparan"

Dhyoti R Basuki - Public Relations Manager - suaraPembaca
Sabtu, 29/03/2008 09:23 WIB
Jakarta - Pertama-tama PT. Frisian Flag Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Winarti yang telah menyampaikan informasi melalui Suara Pembaca detikcom dengan judul "Undian Susu Bendera Tidak Transparan".

Menindaklanjuti hal ini, PT. Frisian Flag Indonesia telah menghubungi Ibu Winarti melalui email dan menindaklanjuti keluhan tersebut sesuai dengan prosedur penanganan keluhan konsumen di PT. Frisian Flag Indonesia.

Mengenai program yang dilakukan oleh PT. Frisian Flag Indonesia adalah Program Ungkapan Kasih yang ditujukan untuk konsumen loyal kami dan sudah mendapatkan izin dari Dinas Sosial Republik Indonesia dengan nomor: 384/HUK-UND/2007. Pengundian pemenang "Program Ungkapan Kasih" ini dilakukan pada tanggal 23 januari 2008 di hadapan notaris dan disaksikan oleh pejabat dari instansi terkait.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frisian Flag Indonesia silakan mengunjungi situs web kami www.frisianflag.co.id atau dapat menghubungi Layanan Peduli Frisian Flag Indonesia pada nomor Telepon Bebas Pulsa 0-80018-21-406, setiap hari Senin-Jumat, 08.00-16.30, atau melalui e-mail: layanan.peduli@frieslandfoods.co.id, atau melalui surat ke PO Box 4047 JKT 13040.

Salam,
Dhyoti R Basuki
Public Relations Manager
PT. Frisian Flag Indonesia
(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?