detikcom

Cek Saldo BNI Bisa di E-Banking

Intan Abdams Katoppo - Corporate Secretary - suaraPembaca
Kamis, 14/02/2008 11:13 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan surat Bapak Gasceh Mawan (detikcom, 4/2/2008) yang berjudul "Buruknya Prosedur Pengecekan Rekening di BNI PhonePlus", dapat kami sampaikan bahwa prosedur verifikasi nasabah telah dilakukan sebagaimana mestinya untuk menjamin keamanan nasabah.

Adanya verifikasi nomor rekening merupakan verifikasi tambahan untuk meyakini bahwa penelepon adalah pemilik rekening yang sah.

BNI telah menghubungi Bapak Gasceh dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gasceh, atas masukannya kepada BNI.

Untuk melakukan cek saldo secara lebih mudah, nasabah dapat melakukannya melalui layanan e-banking (BNI SMS Banking dan BNI Internet Banking). Kami juga menyarankan kepada Bapak Gasceh untuk melakukan aktivasi layanan e-banking untuk transaksi yang lebih mudah.

Terima kasih atas kepercayaannya untuk menggunakan layanan BNI. Kualitas layanan senantiasa kami tingkatkan untuk menjaga kepercayaan nasabah.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Intan Abdams Katoppo
Corporate Secretary BNI

(msh/msh)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?