detikcom

Cek Saldo BNI Bisa di E-Banking

Intan Abdams Katoppo - Corporate Secretary - suaraPembaca
Kamis, 14/02/2008 11:13 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan surat Bapak Gasceh Mawan (detikcom, 4/2/2008) yang berjudul "Buruknya Prosedur Pengecekan Rekening di BNI PhonePlus", dapat kami sampaikan bahwa prosedur verifikasi nasabah telah dilakukan sebagaimana mestinya untuk menjamin keamanan nasabah.

Adanya verifikasi nomor rekening merupakan verifikasi tambahan untuk meyakini bahwa penelepon adalah pemilik rekening yang sah.

BNI telah menghubungi Bapak Gasceh dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gasceh, atas masukannya kepada BNI.

Untuk melakukan cek saldo secara lebih mudah, nasabah dapat melakukannya melalui layanan e-banking (BNI SMS Banking dan BNI Internet Banking). Kami juga menyarankan kepada Bapak Gasceh untuk melakukan aktivasi layanan e-banking untuk transaksi yang lebih mudah.

Terima kasih atas kepercayaannya untuk menggunakan layanan BNI. Kualitas layanan senantiasa kami tingkatkan untuk menjaga kepercayaan nasabah.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Intan Abdams Katoppo
Corporate Secretary BNI

(msh/msh)

Share:
Baca Juga



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?